Sukses

Disebut Ramal Istri Ruben Onsu Buruk, Ini Kata Suhu Naga

Dikatakan Suhu Naga, ia diminta oleh sebuah program infotainment untuk mendalami pergantian nama Sarwendah, istri Ruben Onsu.

Liputan6.com, Jakarta Peramal nasib artis Suhu Naga mendapatkan protes keras dari presenter Ruben Onsu. Sebabnya, Ruben Onsu tak terima dengan ramalan buruk yang diungkapkan Suhu Naga kepada sebuah tayangan infotainment soal kesehatan istrinya, Sarwendah, di 2015.

Ruben Onsu mengatakan kalau kondisi kesehatan Sarwendah saat ini menurun karena mendengar ramalan buruk tersebut. Apalagi, Sarwendah memang sedang sakit dan mengandung.

Haru Tangis saat Ruben Onsu Ceritakan Riwayat Penyakit Istri

"Saya tidak pernah memberikan ramalan buruk terhadap siapapun, termasuk Sarwendah, istri Ruben Onsu," jawab Suhu Naga kepada Liputan6.com saat dihubungi melalui telepon, Kamis (18/12/2014).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengakuan Suhu Naga

Pengakuan Suhu Naga

Dikatakan Suhu Naga, ia diminta oleh sebuah program infotainment untuk mendalami pergantian nama Sarwendah, yang semula Wenda Tan, dengan sisi feng shui.

"Tidak benar saya meramal Sarwendah akan sakit di tahun depan karena saat itu saya tidak sedang diminta meramal, melainkan menganalisis dari sisi feng shui nama saja," urai Suhu Naga.

suhu-naga-jupe-130217c

Suhu Naga menyebut protes keras yang dilayangkan Ruben Onsu sebagai sebuah kesalahpahaman dalam menerima paparan feng shui nama baru Sarwendah.

"Saya yakin ini ada terjadi salah paham karena hasil wawancara saya dengan media infotainment tersebut tidak ditayangkan secara utuh, melainkan hanya sepenggal saja. Sehingga menimbulkan kesan saya memberi ramalan buruk," jelas Suhu Naga.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.