Sukses

Rhoma Irama Kembali Berdakwah Lewat Film

Rhoma Irama telah siap-siap merilis film terbarunya sekuel `Sajadah Ka'bah`. Ia bukan saja jadi pemain dalam film tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Awal 2015 menjadi target awal sang Raja Dangdut Rhoma Irama untuk kembali berdakwah lewat film. Setelah sukses dengan Sajadah Ka'bah yang dirilis pada 2011, Rhoma berencana membuat sekuel film besutannya tersebut.

Tak hanya menjadi pemain, Rhoma Irama juga akan berada di balik layar sebagai sutradara. Diakuinya, proses syuting film `Sajadah Ka'bah` sekuel itu telah dirampungkan.

"Iya, saya baru selesai syuting sekuel yang kedua, mudah-mudahan 2015 bisa rilis. Selain sebagai pemain, saya juga sebagai sutradara," ujar Rhoma Irama kepada Liputan6.com di Jakarta baru-baru ini.

Diakui Rhoma Irama, ada alasan khusus mengapa dirinya kembali membuat sekuel film tersebut. Selain banyaknya masyarakat yang mendesak, film tersebut juga sebagai ajang dakwah pelantun lagu Judi tersebut.

"Alasannya memang karena permintaan publik. Dulu Sajadah Ka'bah pertama sudah, dan banyak yang minta lagi. Akhirnya kami buat yang kedua, seperti dulu ada soal dakwah, lagu, action dan humor. Tetap berdakwah," ungkap pedangdut 68 tahun tersebut.

Hampir sama dengan versi pertamanya, film sekuel `Sajadah Ka'bah` akan tetap menampilkan pemain yang sama. "Tetap dengan Ridho, Qomar dan lainnya. Karena kan ceritanya kontinyu. Kita tunggu saja sekitar Januari 2015 ya," pungkas Rhoma Irama.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini