Sukses

Tora Sudiro-Darius Sinathrya Adu Kocak

Tora Sudiro dan Darius Sinathrya kembali di pertemukan dalam film komedi aksi berjudul `Kacaunya Dunia Persilatan`.

Liputan6.com, Jakarta Tora Sudiro dan Darius Sinathrya kembali di pertemukan dalam film komedi aksi berjudul Kacaunya Dunia Persilatan. Sebelumnya, dua aktor ini juga sukses membintangi drama komedi D'Bijis yang edar di bioskop pada 2007 lalu.

Bertemu dalam satu film, Tora Sudiro dan Darius Sinathrya sama-sama adu kekonyolan untuk mengocok perut penonton. Betapa tidak, film `Kacaunya Dunia Persilatan` dipenuhi bumbu humor sepanjang film.

Sejatinya, film ini berkisah tentang hilangnya Pedang Langit dari padepokan silat Kera Mas. Hilangnya pedang itu dimanfaatkan pendekar golongan hitam untuk membuat kekacauan.

Broma Kumbara (Diperankan Darius) dan Si Buta (diperankan Tora) pun ditugaskan untuk menginvestigasi dan menemukan kembali pedang tersebut sebelum jatuh ke tangan golongan hitam.

"Bisa dibilang ini film yang gampang dicerna. Persiapan syutingnya lumayan lama karena harus latihan koreografi tiga bulan," kata Devi Almonica, Line Produser SAS Film, rumah produksi yang membuat film tersebut usai nonton bareng wartawan di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (17/12/2014).

Sangat kuat di jalan cerita dan menampilkan kekonyolan para pemainnya, Devi optimstis kalau `Kacaunya Dunia Persilatan` mendapat respon positif masyarakat. Film ini baru akan tayang pada 22 Januari 2015 mendatang.

"Semoga jadi tontonan yang menghibur, dan bisa masuk ke semua golongan. Siapapun bisa nonton. Ini kan kumpulan superhero asli Indonesia, jadi bisa ditonton siapa saja," tutup Devi Almonica.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini