Sukses

Terry Putri Pernah Pacaran dengan Hengky Kurniawan?

Terry Putri mengaku mengenal Hengky Kurniawan dengan baik. Bahkan, ia kerap meminta pertolongannya.

Liputan6.com, Jakarta Terry Putri digosipkan pernah memiliki kedekatan spesial dengan Hengky Kurniawan. Bahkan, keduanya dikabarkan pernah terlihat jalan bersama dan mesra berduaan.

Saat dikonfirmasi, artis yang sebelumnya juga pernah digosipkan pacaran dengan Charly `Setia Band` itu langsung menampiknya. Menurut Terry Putri, ia sama sekali tak pernah bermesraan dengan Hengky Kurniawan.

"Hah? Nggak pernah mesra-mesraan kalau di depan orang. Sekarang juga masih baik, hubungan baik, dekat ya karena rumah kita dekat," ucap Terry Putri saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (17/12/2014).

Diakui presenter olahraga ini, ia memang mengenal duda Christy Jusung itu dengan baik. Terry Putri juga kerap meminta pertolongan Hengky Kurniawan karena rumah mereka berdekatan.

"Apalagi kan status (pernikahan) sama, dia orang baik. Dia helpfull banget, dia tahu aku tinggal sendiri. Minta tolong urusan kelurahan, per rt sama dia, pertukangan juga," papar Terry Putri.

Tak hanya dengan Hengky Kurniawan, Terry Putri juga mengaku mengenal dekat anak pertama Hengky Kurniawan dari pernikahan bersama Christy Jusung, Bintang.

"Jadi karena aku berteman sama Christy dulu, jadi sebenarnya temenan sama Christy dulu. Dari dulu memang kenal sama Christy dan Bintang. Jadi bukan Hengky yang kenalin," tutup Terry Putri.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.