Sukses

Tak Lagi Muda, Rhoma Irama Makin Bergairah

Rhoma Irama berharap dapat selalu melakukan berbagai hal positif hingga akhir hayatnya kelak.

Liputan6.com, Jakarta Pada 11 Desember 2014 lalu, Rhoma Irama genap berusia 68 tahun. Meski tak lagi muda, pelantun Judi ini mengaku justru makin bersemangat dan bergairah dalam memaknai hidup. Rhoma berharap dapat selalu melakukan berbagai hal positif hingga akhir hayatnya kelak.

"Harus tetap semangat dan bergairah, karena hidup ini pengabdian dan perjuangan. Dan hidup ini terus bermakna sampai kita selesaikan dengan hal yang positif," ujar Rhoma Irama di Jakarta baru-baru ini.

"Usia 68 ini juga suatu momentum kontemplasi, dan evaluasi terhadap kinerja serta kualitas ilmu dan ibadah. Supaya ke depan jadi lebih baik lagi, sambungnya.

Selain itu, sebagai Raja Dangdut yang sudah puluhan tahun bermusik, Rhoma Irama pun menyampaikan harapannya. Dengan bermunculan pedangdut baru yang modern, Rhoma yakin industri dangdut yang dipopularkannya dapat lebih maju lagi.

"Penyanyi muda bagus, sangat talented, kualitas vokal dan performance juga bagus-bagus. Ditambah lagi dangdut seperti menggeliat kembali. Mudah-mudahan bisa dimanfaatkan insan dangdut, dan semakin kokoh lagi," terangnya.

"Lalu, untuk arranger bisa meningkatkan lagi kemampuan mereka di bidangnya. Insan dangdut semoga semakin kreatif, kompetitif. Dan musik dangdut bisa menjadi primadona atau tuan rumah di dunia," tandas Rhoma Irama. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini