Sukses

Alasan Terry Putri Tak Mau Pacaran dengan Hengky Kurniawan

Terry Putri tak menampik kalau intensitas pertemuannya dengan Hengky Kurniawan sering.

Liputan6.com, Jakarta Terry Putri tak menampik kalau dirinya dan Hengky Kurniawan berteman dekat. Intensitas pertemuan keduanya juga terbilang sering karena bertetangga.

Akan tetapi, janda Rully Johan itu sama sekali tak memikirkan untuk serius menjalin hubungan bersama Hengky Kurniawan dengan berpacaran.

"Kita sudah berada di level yang sama. Kalau pacaran takut dosa. Pacaran kita kan sudah bukan lagi kayak ABG," ucap Terry Putri, saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (17/12/2014).

"Dekat itu bukan langsung pacaran. Dia pertimbangkan anak, perlu proses juga kan," urai presenter berusia 35 tahun itu.

Terry Putri menyebut sosok duda Christy Jusung itu sebagai salah satu pria idaman wanita. Kebaikan hati yang dimiliki Hengky Kurniawan, jadi daya tarik yang ampuh dalam membius banyak wanita.

"Untuk banyak wanita iya. Baiklah ya orangnya, kalau sama orang baik pasti semua juga suka kan," puji Terry Putri.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini