Sukses

Ridho Rhoma Belum <i>Move On</i> dari Cathy Sharon?

Ridho Rhoma mengaku tak sedikit wanita yang coba didekati dan mendekati dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Sejak dikabarkan dekat dengan Cathy Sharon, Ridho Rhoma belum terlihat lagi menggandeng kekasih. Hingga kini putra pedangdut Rhoma Irama tersebut masih betah menjomblo. Padahal, Cathy sendiri sudah berkeluarga. Belum bisa move on?

"Harus moving on dong, hehehe. Urusan asmara, untuk sekarang saya nggak ada. Mengalir saja. Karena memang untuk itu saya nggak pernah kasih target. Kalau nanti saya dapat yang cocok dan sesuai saya akan maju. Enjoy saja sih," ujar Ridho Rhoma, di Jakarta baru-baru ini.

Diakui Ridho Rhoma, selama ini tak sedikit wanita yang coba didekati atau mendekati dirinya. Namun, ia belum menemukan sosok yang cocok untuk dijadikan pacar.

"Kalau untuk beberapa waktu lalu, sempat ada yang dekat. Tapi sekarang belum ada yang fix. Kesibukan saya sendiri padat banget. Ketemu keluarga saja jarang, masih fokus karier dan kerja dulu. Soal asmara mengalir saja," terang pria 25 tahun ini.

Soal tipe wanita idamannya, Ridho Rhoma mengaku tak memiliki kriteria khusus. "Yang pasti baik. Untuk fisik tergantung selera. Saya cari yang baik, smart, dan ngobrolnya nyambung. Dia juga nanti yang menjaga keluarga saya. Memang harus di-list pelan-pelan," tuntas Ridho Irama.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini