Sukses

Tampannya Bodyguard Jennifer Lawrence Sedot Perhatian

Kehadiran Jennifer Lawrence seperti teralihkan pada pria tampan nan seksi itu, yang tak lain bodyguard nya bernama Justin Riblet.

Liputan6.com, Los Angeles Tugas bodyguard adalah menjaga bintang atau tokoh penting dari hal-hal yang sekiranya dinilai mengganggu ketika berada di ruang publik. Namun bagaimana jadinya jika bodyguard malah lebih diperhatikan daripada sang aktris? Itulah yang dialami Jennifer Lawrence ketika tiba di bandara internasional Los Angeles belum lama ini.

Diwartakan Us Magazine, Rabu (17/12/2014), seorang pria berkepala plontos tiba bersama bintang Hunger Games tersebut. Ia berjalan di depan Jennifer Lawrence untuk mengamankan keadaan. Namun siang itu, pria yang kemudian diketahui namanya adalah Justin Riblet adalah satu-satunya orang yang mencuri perhatian publik.

Malah, kehadiran Jennifer Lawrence seperti sejenak teralihkan pada pria tampan nan seksi itu. Riblet memakai kaos putih berkerah dengan jas warna abu-abu, ia memakai jeans dan ikat pinggang coklat. "Dia (Justin Riblet) memang populer di kalangan tim dan kru Jennifer Lawrence," ujar seorang sumber dekat Jennifer.



Dalam waktu singkat, kabar ini sempat mengguncang Twitter. Para penggemar Jennifer Lawrence pun gandrung membicarakannya. "Dia (Justin Riblet) tampak seperti model sungguhan," ujar seorang onliner.

Sementara yang lain berkicau, "dia begitu seksi dan menawan."

Menurut pantauan Us Magazine, Justin Riblet adalah lulusan Universitas Rutgers, Camden, New Jersey pada 2007. Kemudian ia menghabiskan lima tahun belajar di Angkatan Darat Amerika Serikat. Riblet bertugas sebagai sersan pasukan khusus.

Tak heran, Jennifer Lawrence menyewa orang dengan latar belakang pendidikan angkatan darat. Belum lama ini wanita yang sempat berpacaran dengan pentolan Coldplay, Chris Martin itu pernah diserang fans.(Put/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.