Sukses

Karakter Utama Jurassic World Berkawan dengan Dinosaurus?

Chris Pratt terlihat tengah berdampingan dengan salah satu dari dinosaurus buas di foto terbaru Jurassic World.

Liputan6.com, Los Angeles Proyek film Jurassic World yang disutradarai Colin Trevorrow, kini tengah dipersiapkan untuk rilis di bioskop 2015 mendatang. Jauh sebelum filmnya tayang, ia pun mengirim sebuah gambar yang melibatkan aktor utamanya, Chris Pratt.

Dilansir dari Comicbook.com, Rabu (17/12/2014), gambar baru tersebut diambil dari ruang penyuntingan film Jurassic World. Colin mengunggahnya langsung melalui akun Twitter miliknya, @colintrevorrow.



Di dalam gambar itu, Chris Pratt terlihat tengah berdiri berdampingan dengan salah satu dinosaurus buas berjenis raptor yang ada di film terbarunya itu. Belum jelas apakah fotonya menggambarkan salah satu adegan, ataukah itu hanya keisengan Pratt dan Colin Trevorrow.

Bersama dengan foto misterius tersebut, sang sutradara berkicau di Twitternya dengan berkata, "Selamat berlibur dari ruang penyuntingan. Jangan mencoba ini di dalam rumah."



Cerita dalam Jurassic World sendiri berlangsung di sebuah taman yang telah beroperasi di Isla Nublar. Taman dinosaurus itu memiliki lebih dari 20 ribu pengunjung setiap hari dengan cara menaiki kapal feri dari Kosta Rika.

`Jurassic World` mengambil beberapa dekade setelah peristiwa asli `Jurassic Park`. Chris Pratt tampil sebagai tokoh utamanya, seorang ilmuwan yang melakukan penelitian terhadap perilaku Velociraptor. Film ini rencananya akan dirilis pada 12 Juni 2015. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.