Sukses

Ridho Rhoma Tak Mau Stres Mikirin Target Nikah

Ridho Rhoma berdalih, kesibukan kuliah dan pekerjaan cukup banyak menyita waktunya saat ini sehingga ia tak memikirkan pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Hingga ini Ridho Rhoma masih asyik menjomblo, padahal umur 25 tahun merupakan usia ideal seorang pria untuk menikah. Ridho berdalih, kesibukan kuliah dan pekerjaan cukup banyak menyita waktunya saat ini. Makanya untuk mengurangi stres, Ridho belum mau mencanangkan target menikah dalam waktu dekat.

"Saya nggak ada (target). Nggak tahu kenapa, saya memang begitu. Mungkin stress-full saja kalau harus terlalu (target) begini dan begitu," ujar Ridho Rhoma, di Jakarta baru-baru ini.

Pertanyaan serupa juga kerap dilontarkan oleh pihak keluarga. Ridho Rhoma mengaku selalu terbuka saat ditanya soal urusan asmara. Alhasil, pelantun Kerinduan ini sering mendapat wejangan dari keluarganya.

"Keluarga saya tahu, kalau saya lagi (dekat) sama siapa. Mereka juga suka kasih masukan dan wejangan. Ya, biasa-biasa saja kok," ucap putra Rhoma Irama tersebut.

Jelang pergantian tahun, Ridho berharap karier dan pendidikannya dapat terus membaik. Soal asmara, ia mengaku tak mau menargetkan yang muluk-muluk.

"Mudah-mudahan lebih produktif lagi berkarier, lulus kuliah juga. Pastinya semua hal yang lebih baik lah secara keseluruhan dan personal. Jodoh nggak bisa dipatokin, tipe semua punya kelebihan. Di Indonesia yang cantik juga banyak," tutup Ridho Rhoma.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini