Sukses

Konser 4 Besar Mamamia Indosiar Siap Suguhkan Perang Bintang

Empat besar kontestan Mamamia Indosiar siap bertarung ke babak selanjutnya untuk memperebutkan gelar juara pertama Mamamia.

Liputan6.com, Jakarta
Ajang penyanyi cilik bertalenta, Mamamia Indosiar, sudah memasuki 4 besar. Dengan sisa 4 kontestan, diyakini akan menyajikan persaingan yang sangat ketat pada Konser 4 Besar Mamamia hari Jumat mendatang. Selain itu, konsep perang bintang pun siap disuguhkan Indosiar demi memberikan tayangan yang menarik.
 
Tidak tanggung-tanggung, setiap kontestan akan diduetkan dengan penyanyi top papan atas yang sayang untuk anda lewatkan penampilannya. Hal itu dilakukan demi menunjukan kualitas yang dimiliki dari para kontestan Mamamia yang tidak kalah dari penyanyi top papan atas.
 
Formasi yang akan disajikan antara lain Billy Mamamia yang siap diduetkan dengan penyanyi seksi sekaligus istri dari Ahmad Dhani, Mulan Jameela. Lalu Sarah Mamamia akan diduetkan dengan penyanyi pria yang memiliki karakter suara tinggi dan kental dengan warna rocknya, Cakra Khan.
 
 
Tidak mau ketinggalan, Calvin Mamamia bakal tampil all out ketika dirinya dipercaya akan berduet dengan juara Dangdut Academy Indosiar, Lesti. Sedangkan suara tinggi yang dimiliki Ocha Mamamia dipercaya mampu mengimbangi karakter diva Indonesia yang kerap menjadi juri di Mamamia, Vina Panduwinata.
 
Segala persiapan penuh telah dilakukan para kontestan jelang Konser 4 Besar, latihan dengan keras menjadi kunci utama para kontestan untuk meraih hasil maksimal. "Iya tantangannya itu kita nyanyiin lagu yang bakal ngikutin chord asli dari penyanyinya kak. Jadi kita terus berlatih biar terbiasa," jelas Calvin di Asrama Mamamia, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (17/12/2014) malam.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.