Sukses

Billy Bakal Tampil Seksi di Konser 4 Besar Mamamia

Billy siap membuktikan kalau dirinya mampu bertahan serta menjadi salah satu kontestan empat besar.

Liputan6.com, Jakarta Kemampuan Billy salah satu kontestan Mamamia Indosiar tidak perlu diragukan lagi. Bersaing dengan kontestan lainnya, Billy membuktikan kalau dirinya mampu bertahan dan masuk dalam babak 4 besar. 

Jumat mendatang, Billy akan tampil seksi di Konser 4 Besar Mamamia bersanding dengan rekan duetnya penyanyi top sekaligus istri dari Ahmad Dhani, Mulan Jameela. Persiapan matang telah ia lakukan untuk memberi hasil terbaiknya.
 
"Kalau grogi sih pasti, tapi ya nggak bisa cuma grogi. Harus berlatih dan kerja keras juga buat dapat hasil maksimal. Apalagi yang jadi teman duetnya ya sekelas kak Mulan Jameela yang suaranya luar biasa. Wah butuh persiapan matang deh," ungkap Billy di Asrama Mamamia, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (17/12/2014) malam.
 
 
Membawakan lagu berjudul Mahkluk Tuhan Paling Seksi, Billy dituntut untuk mampu menggapai nada-nada tinggi dan meliuk-liuk khas karakter dari Mulan Jameela. Naik turunnya nada dengan begitu cepat membuat Billy harus kembali mengolah pernapasannya.
 
"Napas harus kuat banget sih, lagu ini soalnya meliuk banget dan butuh nada tingginya juga banyak. Tapi seru sih nanti diselipi desah-desah seksi gitu juga. Semoga bisa memberi yang terbaik deh ya," tutup Billy.
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.