Sukses

Begini Tampilan Son Gohan di Film Dragon Ball Z: Fukkatsu no F

Penampilan terbaru karakter Son Gohan di film terbaru Dragon Ball terlihat lebih santai.

Liputan6.com, Tokyo Anime layar lebar berjudul Dragon Ball Z: Fukkatsu no F bakal menjadi judul terbaru yang ditunggu fans manga dan anime era 1990an. Belakangan, salah satu karakter bernama Son Gohan telah ditampilkan di sebuah majalah.

Dilansir dari Anime News Network, Selasa (16/12/2014), penampilan terbaru Son Gohan di film terbaru Dragon Ball itu diperlihatkan pertama kali di majalah V Jump terbitan Shueisha edisi Februari 2015 pada Sabtu lalu.

Dalam majalah tersebut, pakaian tempur Gohan yang biasanya ada di anime maupun manga aslinya, tidak akan terlihat di film baru ini. Ia malah akan tampil dengan mengenakan pakaian atletik berwarna hijau.



Tertulis juga di majalah tersebut sebuah catatan di samping pakaian formal Gohan yang mengatakan, "Sejak Beerusu tiba, tampaknya busana Gohan sedikit lebih santai! Mungkin ia berhenti menjadi bodoh... Maksud saya, Great Saiyaman?"

Majalah V Jump juga menyebutkan nama-nama pengisi suara di dalam anime ini, meskipun peran masing-masing tidak dicantumkan. Disebutkan juga nama Tadayoshi Yamamuro sebagai sutradara.

Sementara itu, pengarang asli Dragon Ball, Akira Toriyama menggarap naskah cerita sekaligus desain karakternya. Tulisan tersebut juga mengumumkan bahwa Toei Animation bakal mendistribusikan film ini bersama 20th Century Fox Japan.



Akira Toriyama menyampaikan bahwa kata F di dalam film ini merupakan inisial untuk karakter 'Frieza' yang kembali dihidupkan. Ia mengaku terpikirkan untuk memberi judul filmnya ketika sedang mendengarkan lagu `F` milik band Maximum the Hormone.

Sebuah sinopsis yang dimuat majalah V Jump, mendeskripsikan garis besar ceritanya seperti ditulis di bawah ini:

"Bumi sudah mencapai masa perdamaian. Namun, sisa-sisa pasukan Frieza, Sorbet dan Tagoma tiba di planet ini. Tujuan mereka adalah untuk menghidupkan kembali Frieza dengan bola naga. Keinginan mereka yang pengecut itu dikabulkan, sang "F" yang merencanakan balas dendam terhadap kaum Saiya dihidupkan kembali...!"

Dragon Ball Z: Fukkatsu no F menjadi lanjutan dari Dragon Ball Z: Battle of Gods yang rilis 2013 lalu. Lewat film tersebut pula Akira Toriyama berjanji akan lebih banyak menampilkan adegan laga serta humor di dalamnya. Filmnya akan diputar secara perdana di bioskop Jepang pada 18 April 2015 baik dalam format 2D atau 3D. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.