Sukses

Foto Bareng, Rihanna Copot Gaun di Depan Teman-temannya

Sepertinya tidak ada yang bisa mencegah Rihanna melakukan sesuatu hal yang ia suka, termasuk saat melepas gaun di depan orang-orang.

Liputan6.com, Jakarta Sepertinya tidak ada yang bisa mencegah Rihanna melakukan sesuatu hal yang ia suka. Wanita bernama asli Robyn Rihanna Fenty tersebut belum lama ini melakukan aksi copot gaun di depan teman-temannya ketika hendak berfoto di acara amal Diamond Ball yang sudah ada sejak 2012 di Beverly Hills.

Malam itu dilaporkan Mirror baru-baru ini, Rihanna mengenakan gaun berwarna biru metalikhasil desainer Zac Posen. Gaunnya model cocktail sehingga belahan dadanya tampak. Gaun itu sangat mekar, ketika duduk, Rihanna seperti sedang berada di laut biru.

Namun inilah yang dilakukan RiRi--panggilan akrab Rihanna. Wanita itu justru mencopot gaunnya setengah badan. Payudaranya nampak jelas, sedang teman-temannya tetap mengenakan busana.

Pelantun Monster ini memang menutupi kedua payudaranya dengan tangan, namun keduanya masih terlihat mengintip. Di samping kanan dan kiri RiRi tampak dua orang perempuan yang menduduki gaunnya. sementara di belakang terlihat seorang pria merokok dan seorang wanita bergincu merah.

RiRi merokok dan memandang kamera dengan wajah galak. Dalam foto lain, tampak teman RiRi berpose sambil memegang dada wanita 26 tahun tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini