Sukses

4 Fakta Heboh Elvira Devinamira Puteri Indonesia 2014

Elvira Devinamira menjadi salah satu kebanggan Indonesia lantaran bisa memperkenalkan budaya Indonesia di ajang Miss Universe 2015.

Liputan6.com, Jakarta Puteri Indonesia 2014 Elvira Devinamira kini sedang mempersiapkan diri untuk mengharumkan nama Tanah Air di ajang Miss Universe 2015. Ajang bergengsi tersebut akan diselenggarakan di Doral, Florida, USA, Januari mendatang.

Perempuan cantik ini siap bersaing dengan seluruh negara di dunia. Bahkan untuk Miss Universe, Elvira membawa 44 kostum unik dengan desain khas Indonesia. Hal ini diharapkan bisa mengulang prestasi Indonesia dalam memenangkan kategori Kostum Nasional Terbaik.

Lantas, siapakah Elvira Devinamira sebelum menjadi Puteri Indonesia 2014? Berikut empat fakta seru tentang Elvira yang telah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Siapakah Elvira Devinamira?

Siapakah Elvira Devinamira?

Elvira Devinamira Wirayanti atau yang akrab disapa Elvira mengawali kariernya sebagai seorang peragawati. Wanita cantik ini kelahiran 28 Juni 1993 di Surabaya, Jawa Timur. Ia kini masih duduk di bangku perkuliahan Fakultas Hukum di Universitas Airlangga.

Meski usianya baru 21 tahun, Elvira sudah mengantongi beberapa gelar. Sebelum dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2014, Elvira menjadi delegasi Indonesia untuk pertukaran pelajar di Korea Selatan dan juga di Boston, Amerika Serikat. Tak hanya itu, ia juga menjuarai beberapa lomba.

Elvira Devinamira menjadi perempuan kedua dari Jawa Timur yang berhasil meraih mahkota Puteri Indonesia. Ia menggantikan Putri Raemawasti yang lebih dulu menyabet gelar tersebut pada 2007.

 

3 dari 5 halaman

Bawa 44 Kostum untuk Miss Universe 2015

Bawa 44 Kostum untuk Miss Universe 2015

Menjadi pemenang Puteri Indonesia 2014 membuat Elvira berhak mewakili Indonesia di Miss Universe. Ia kini sedang mempersiapkan mental serta fisiknya agar bisa membawa mahkota ke Tanah Air.

Wanita berambut hitam panjang ini juga telah menyiapkan 44 kostum rancangan desainer Indonesia. Elvira pun berharap dirinya bisa mendapatkan gelar Best National Costume di Miss Universe 2015 yang sedang berlangsung di Miami, Florida, Amerika Serikat. Puncak acaranya Miss Universe akan berlangsung pada 25 Januari 2015.

"Soalnya Elfin dan Estelita sudah dapat, tinggal saya terakhir yang belum dapat. Tapi mudah-mudahan Indonesia bisa dipanggil lagi ke salah satu tempat di Miss Universe, ya minimal top 10 atau top 3. Aku melakukan yang terbaik saja, dan terus menjadi diri sendiri," terang Elvira Devinamira di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (17/12/2014).

 

4 dari 5 halaman

Bisa Main Piano

Bisa Main Piano

Tak hanya cantik, Elvira juga berbakat dalam bidang musik. Salah satunya yakni ia bisa memainkan alat musik terutama piano klasik.

Elvira pun beberapa kali mengunggah video singkat di akun Instagram pribadinya, @elviraelph. Di video itu, Elvira memamerkan jari-jarinya menari di atas tuts piano. Wanita cantik itu nampak menikmati alunan nada yang keluar dari piano yang dimainkannya.

Selain suka bermusik, Elvira juga gemar berolahraga untuk menjaga bentuk tubuh langsingnya. Ia melakukan pilates dan juga yoga seperti yang dipamerkannya di media sosial.

 

 

A video posted by elviraelph (@elviraelph) on


 

 

5 dari 5 halaman

Pose Berani Elvira

Pose Berani Elvira

Di halaman akun Instagram pribadinya, Elvira kerap memperlihatkan hasil foto dirinya. Beberapa gambar nampak Elvira berpose berani dan menantang. Wajahnya pun begitu eksotis serta sensual.

Bahkan salah satu foto terlihat kalau Elvira seolah tidak mengenakan baju bagian atas. Perempuan berusia 21 tahun ini juga sering menunjukkan lekuk tubuh seksinya dibalut busana ketat. (Fir/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini