Sukses

Kris dan Luhan EXO Dijadwalkan Mediasi Awal 2015

Kris dan Luhan dijadwalkan melakukan mediasi dengan agensinya, SM Entertainment di awal 2015.

Liputan6.com, Seoul Kris melayangkan gugatan kepada SM Entertainment, Juli 2014. Kris sempat mengungkapkan kepergiannya dari EXO karena merasa diperlakukan tak adil oleh agensi, SM Entertainment.

Tak berselang beberapa lama, Luhan pun mengikuti jejak Kris dengan cara serupa awal Oktober 2014. Hingga saat ini, masalah Luhan dengan SM Entertainment masih terus bergulir.

Sebelum kasus ini dilimpahkan ke pengadilan, mediasi dilakukan untuk menyatukan pendapat. Kris yang telah lebih dulu melakukan gugatan telah dijadwalkan bertemu dengan SM Entertainment.

(Kris dan Luhan saat masih harmonis bersama rekan-rekannya di EXO)


Sayangnya, mediasi pertama yang berlangsung 8 Juli silam gagal. Kris tak hadir sehingga proses mediasi mengalami kebuntuan. Mediasi kedua, 5 Desember 2014 juga gagal karena Kris dan pihak SM Entertainment absen dari pertemuan.

Kali ini, mediasi akan dilakukan untuk mempertemukan Kris dan Luhan dengan pihak SM Entertainment. Pihak yang bertikai akan bertatapp muka awal 2015 atau 16 Januari 2015, dilansir dari Nate, Kamis (18/12/2014).

"Itu adalah wadah bagi kami untuk mengungkapkan posisi kami," ujar pengacara yang mewakili SM Entertainment.

Jika kompromi tidak tercapai selama mediasi, kedua tuntutan hukum akan dibawa ke pengadilan. Sementara kegiatan Kris dan Luhan bersama EXO ditunda. Kedua idola asal Tiongkok itu akan berkecimpung di dunia akting dengan proyek-proyek yang berbeda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini