Sukses

Mampukah Elvira Devinamira Bersaing di Miss Universe 2015?

Mampukah Puteri Indonesia Elvira Devinamira bersaingan dengan puluhan wanita cantik dari seluruh penjuru dunia dalam Miss Universe 2015?

Liputan6.com, Jakarta Ajang kecantikan paling bergengsi Miss Universe akan kembali digelar pada 25 Januari 2015 mendatang di Miami, Amerika Serikat. Dan Putri Indonesia 2014, Elvira Devinamira dipastikan akan mengikuti ajang tersebut. Namun akankah dia mampu bersaing dengan puluhan wanita cantik lainnya?

Di dalam kontes yang mempertandingkan beauty, brain, dan behavior tersebut, kita wajib optimis kalau Elvira dapat mengukir prestasi disana. Mengapa?

Pertama, faktor beauty alias kecantikan. Gadis berusia 21 tahun asal Surabaya tersebut tak perlu diragukan lagi paras manisnya. Ditambah lagi dengan tubuh langsing yang dimiliki dara bertinggi badan 177 cm tersebut, mungkin hampir tak ada pria di dunia ini yang menganggap ia tidak 'sempurna'.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/640614/original/miss-gallery-140205c4.jpg

Kedua, brain, alias kecerdasan. Seperti kita ketahui, Elvira Devinamira adalah seorang mahasiswi Fakultas Hukum di Universitas Airlangga, Surabaya. Lebih dari cukup bukan?

Ketiga, behavior alias attitude atau sikap. Well, dengan berhasilnya ia menjadi Puteri Indonesia sepertinya kita tidak perlu lagi akan behavior dari gadis kelahiran Surabaya tersebut.

Berdasarkan semua yang dimilikinya, sudah sepantasnya Elvira Devinamira mampu memberikan yang terbaik di ajang Miss Universe 2015 nanti. Setidaknya, target Best national Costume yang diinginkannya tercapai, syukur-syukur lebih. Good luck, Elvira!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini