Sukses

Kyuhyun Super Junior Ungkapkan Bukti Oplas

Kyuhyun `Super Junior` tanpa malu mengungkapkan bukti operasi plastik yang dilakukannya.

Liputan6.com, Seoul Bukan rahasia lagi beberapa artis K-Pop melakukan operasi plastik. Mulai dari operasi pembuatan kelopak mata hingga memancungkan hidung. Prosedur tersebut dianggap sebagai cara paling ampuh untuk melakukan koreksi pada wajah.

Namun beberapa seleb asal Korea Selatan itu tak mau mengakui telah melakukan oplas. Kyuhyun `Super Junior` tidak ingin membohongi publik. Kyuhyun secara jujur mengungkapkan dirinya melakukan prosedur untuk kecantikan pada bagian kelopak matanya.

Saat diwawancarai dalam acara Radio Star yang tayang di stasiun televisi Korea MBC, Kyuhyun mengakui kelopak matanya yang kini terlihat indah merupakan hasil oplas. Ia melakukannya setelah bergabung bersama Super Junior.



"Separuh mata saya yang tertutup mulai terbuka lebar setelah bertemu dengan Super Junior. Saya merasa melihat cahaya baru setelah melakukan oplas," ujar Kyuhyun.

Kyuhyun juga tak malu menunjukkan foto saat dirinya masih duduk di bangku sekolah menengah atas. terlihat, mata Kyuhyun yang masih sipit dan kubil, tanpa ada lipatan di kelopak matanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini