Sukses

Vokalis Creed, Scott Stapp Sakit Jiwa?

Rekaman percakapan telpon Scott Stapp tersebar di dunia maya. Dalam percakapan tersebut, Scot mengaku bahwa otak ISIS ada di dalam keluarga

Liputan6.com, Los Angeles Kabar tak mengenakan dari Scott Stapp kembali terdengar. Setelah sebelumnya ia dikabarkan bangkrut dan menjadi tunawisma, kini ia diisukan mengalami gangguan jiwa.

Seperti dilansir NME, Rabu (17/12/2014), sebuah rekaman percakapan Scott yang sedang menelpon polisi tersebar di dunia maya.

"Aku tak tahu, Aku sudah lari sekitar enam atau tujuh minggu dari mereka. Aku sedang mencoba menjauhkan mereka dari keluargaku," ungkapnya dalam telepon.

Tak hanya itu, sang vokalis Creed tersebut juga pernah menelpon sekolah anaknya dan mengaku bahwa teleponnya tersebut berkaitan dengan masalah keamanan nasional.

"Orang-orang di Florida sedang dalam bahaya. Aku telah membongkar jaringan ISIS, di dalam keluargaku sendiri. Segera hubungi kembali. Aku tidak bercanda," ungkapnya.

Sang istri, Jackilyn Stapp bahkan berkata pada polisi bahwa Scott Stapp menderita schizophrenia dan berencana membunuh Barrack Obama.

Apakah yang sebenarnya terjadi? Coba kita dengarkan rekaman tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini