Sukses

G-Dragon dan CL Bawa Musik K-Pop ke Level Berbeda

Media ternama Billboard menyebut G-Dragon dan CL dianggap sebagai penyanyi yang membawa musik K-Pop ke level berbeda.

Liputan6.com, Seoul G-Dragon dikenal sebagai personel Big Bang. Sementara, CL atau Lee Chae Rin adalah member 2NE1 yang namanya tak asing lagi. Keduanya dianggap sebagai penyanyi yang dianggap memberikan warna tersendiri di musik K-Pop.

Media musik ternama dunia Billboard menyoroti sepak terjang G-Dragon dan CL. Melalui situsnya, Kamis, (18/12/2014), Billboard menyebut G-Dragon dan CL dianggap sebagai penyanyi yang memiliki ciri khas tersendiri.

"G-Dragon CL membawa K-Pop dalam level yang berbeda. Mereka membyang tradisi dan pedoman K-Pop dengan keunikan yang mereka tonjolkan," tulis Billboard.



Billboard juga menjelaskan bahwa Skrillex telah bertemu G-Dragon dan CL saat bekerjasama dengan Diplo pada lagunya. Skrillex berkomentar bahwa G-Dragon dan CL adalah seniman yang memberinya inspirasi.

Banyak sumber media ternama di Amerika Serikat lainnya seperti Fuse TV hingga Rolling Stones mmeberikan pujian kepada G-Dragon dan CL. Keduanya dianggap laik mendapatkan semua itu berkat kerja keras mereka.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.