Sukses

Hadiri Premier Film, Lee Min Ho Beri Dukungan Kim Woo Bin

Sebagai teman, Lee Min Ho memberikan dukungan kepada Kim Woo Bin yang berakting di sebuah judul film.

Liputan6.com, Seoul Film terbaru Kim Woo Bin bertajuk The Technician atau Criminal Designer akan tayang dalam waktu dekat. Di film ini, Kim Woo Bin akan berperan sebagai Ji Hyuk yang memiliki karakter yang unik.

Sebagai penjahat ulung dan cerdas, ia selalu menggunakan kemampuan fisik dan pikirannya sekaligus. Sedikit sulit saat memerankan sosok Ji Hyuk. Namun saya mendapatkan arahan dari sutradara."

Kim Woo Bin berperan sebagai pembobol brankas. Kim Woo Bin diminta memutar otak dan bekerja sama dengan rekannya untuk menyelesaikan tugas ini dengan sukses.

Premier film The Technician pun berlangsung di Seoul, Korea Selatan, 17 Desember 2014. Acara tersebut dihadiri seleb ternama Korea Selatan, tak hanya pemeran The Technician saja--seperti Kim Woo Bin--tapi juga personel boy band hingga Lee Min Ho.



Lee Min Ho memang pernah beradu akting dengan Kim woo Bin dalam drama ternama The Heirs. The Heirs membuat hubungan Lee Min Ho dan Kim Woo Bin menjadi akrab.

Kehadiran Lee Min Ho disebut-sebut sebagai sebuah dukungan untuk rekannya, Kim Woo Bin. Lee Min Ho tampak menyusuri karpet merah dengan menawan dalam balutan coat bermotif tartan. Sementara, sweeter hitam dan celana panjang senada di dalamnya membuatnya makin mempesona.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini