Sukses

Nikita Mirzani: Suami Malah Suruhnya Nggak Pakai Baju

Nikita Mirzani mengaku tak sengaja memakai celana jeans robek dan bolong saat menjalani sidang cerai.

Liputan6.com, Jakarta Usai memberi keterangan di Komisi Yudisial (KY), Nikita Mirzani mengaku tak sengaja memakai celana jeans robek dan bolong saat menjalani sidang cerai. Justru, sambil bercanda, Nikita Mirzani keceplosan kalau sang suami menginginkannya tidak mengenakan pakaian apapun.

"Kemarin itu saya nggak sengaja pakai begitu soalnya habis dari pemotretan. Sajad (suaminya) tahu masalah ini. Malah dia sih nyuruhnya saya nggak berpakaian sama sekali," kata Nikita Mirzani, di Gedung KY, Jl. Kramat Raya, Jakarta Pusat, Kamis (18/12/2014).

Seperti diberitakan, Nikita Mirzani berulah dengan memakai celana jeans sobek dan bolong saat sidang cerai pada Senin, 1 Desember 2014 lalu. Akibat ulahnya, Nikita dianggap melecehkan institusi pengadilan.

Dihadapan komisioner KY, Nikita Mirzani pun meminta maaf. Ia berjanji akan memakai busana yang sopan saat datang ke pengadilan. Tak hanya Nikita, teguran serupa pun dialamatkan ke hakim yang menggelar persidangan.

"Kan aku baru sekali, tidak tahu apa-apa. Kemarin baik-baik saja. Saat di dalam memang sudah ditegur nggak boleh pakai pakaian ini, dan saya sudah minta maaf secara langsung," pungkas Nikita Mirzani.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini