Sukses

Tarra Budiman Petik Hikmah dari Sakitnya Olga Syahputra

Tarra Budiman mengaku banyak hikmah yang dirasakan sejak Olga Syahputra terbaring sakit.

Liputan6.com, Jakarta Tarra Budiman ikut sedih melihat sahabatnya, Olga Syahputra hingga kini masih saja terbaring sakit. Meski dikabarkan Olga makin membaik, namun Tarra sendiri belum melihat secara langsung kondisi kakak Billy Syahputra.

Namun, Tarra Budiman melihat ada hikmah besar yang dirasakannya dibalik sakitnya Olga Syahputra. "Gue jadi harus menghargai kesehatan. Buat apa punya uang banyak, tetapi kondisi badan nggak sehat," ungkap Tarra Budiman di kawasan Cempaka Putih, Jakarta, Kamis (18/12/2014).

Selain itu, hikmah lainnya yang dipetik Tarra Budiman dari keadaan Olga Syahputra sekarang ini adalah hubungan pertemanan. "Ketika kita sedang sakit, kita akan tahu mana teman yang baik mana yang hanya pura-pura baik," lanjut Tarra.

Tarra Budiman mengaku hingga kini dirinya belum sempat menjenguk sahabatnya tersebut. Namun, ia berjanji usai syuting film Air dan Api, Si Jago Merah2 selesai, Tarra akan terbang ke Singapura.

"Setelah syuting film ini selesai rencananya gue mau ke singapura. Kalau kemarin-kemarin gue masih susah ngatur waktunya," tandas Tarra Budiman.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini