Sukses

Penampilan Baru, Mytha Lestari Lepas Bayang-bayang Mamamia

Mytha Mamamia kini lebih dikenal sebagai Mytha Lestari. Dengan penampilan barunya, ia kini lepas dari bayang-bayang Mamamia.

Liputan6.com, Jakarta Mytha Mamamia kini siap mengubah imejnya dari remaja menjadi perempuan muda yang berbakat. Penampilan baru dengan rambut pendek nan seksi, Mytha akhirnya melepas bayang-bayang Mamamia yang selama ini melekat di belakang namanya.

Pemilik nama lengkap Paramytha Lestari Mulyarto mengaku senang dengan perubahan penampilannya itu. Gadis berusia 23 tahun itu sekarang ini sudah lebih dikenal sebagai Mytha Lestari ketimbang Mytha Mamamia lagi.

"Ganti penampilan sudah hampir setahun. Alhamdulillah sekarang orang-orang lebih kenal Mytha Lestari, berarti perubahan yang aku dan manajemen lakuin berhasil ubah imej aku," ujar Mytha saat berbincang di KARE Indonesia, Senayan City, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Dara kelahiran 29 Juni 1991 ini menjadi sosok yang lebih mandiri. Imej baru Mytha Lestari tak hanya didukung dengan rambut pendeknya, tetapi juga dari segi gaya berbusana.

"Sebelum akhirnya seperti ini, aku sama manajemen berembuk dulu mau seperti apa Mytha Lestari. Dan ya jadi kayak gini sesuai dengan apa yang aku mau. Mytha yang sekarang lebih edgy, seksi tapi elegan," lanjutnya.

Rupanya tak hanya penampilan dan gaya berbusana, perempuan penyuka makanan Sushi ini juga berubah dari segi musik. Mytha menambahkan beberapa unsur musik lainnya seperti string dan orchestra, tetapi tetap digenre pop. Semua itu ditunjukkannya dalam single baru berjudul Tanpa Melodi.

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.