Sukses

Foto Wisuda Yoona dan Seohyun SNSD Terus Jadi Pembicaraan

Foto wisuda milik Yoona dan Seohyun `Girls Generation` menjadi pembicaraan penggemar di dunia maya.

Liputan6.com, Seoul Yoona dan Seohyun merupakan dua personel Girls Generation yang dikenal dengan wajah cantiknya. Banyak yang menyebutkan jika memiliki wajah rupawan biasanya tak disertai dengan keunggulan dalam berpikir.

Namun hal tersebut dibantahkan oleh Yoona dan Seohyun. Idola ternama K-Pop tersebut membuktikan diri jika pendidikan juga menjadi unsur penting dalam kehidupan.

Yoona dan Seohyun lulus dari Universitas Dongguk di Seoul, Korea Selatan, Agustus 2014. Keduanya berhasil menyabet titel sebagai sarjana.

Acara wisuda pun telah berlangsung dan lancar dilakukan keduanya. Momen penting bagi Yoona dan Seohyun pun tak akan pernah terlupakan.

Meski telah berlalu, Yoona dan Seohyun yang telah berhasil menggapai pendidikan tinggi itu masih dibicarakan publik. Foto diri Yoona dan Seohyun di buku tahunan mulai beredar luas di dunia maya, dilansir dari Nate, Kamis (18/12/2014).



Yoona dan Seohyun yang mengenakan kemeja sederhana dan toga saja masih menampilkan kecantikan keduanya. Wajar saja jika, foto tersebut menjadi pembicaraan publik.

Beberapa orang mengaku kagum dengan sepak terjang Yoona dan Seohyun yang masih tetap mementingkan pendidikan meski sibuk dengan kegiatannya sebagai idola. Mereka bahkan menjadikan Yoona dan Seohyun sebagai contoh dalam menuntut ilmu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.