Sukses

Rekaman Pertama Elvis Presley akan Dilelang

Sambut ulang tahun ke-80, rekaman pertama mendiang Elvis Presley akan dilelang.

Liputan6.com, Los Angeles The King of Rock and Roll kembali membuat berita. Rekaman pertama Elvis Presley yang telah tiada lebih dari 40 tahun yang lalu tersebut akan masuk rumah lelang di Memphis, Amerika, pada 8 Januari 2015 mendatang, bertepatan dengan perayaan ulang tahunnya ke-80.

Seperti dilansir Digital Spy, Kamis (18/12/2014), Rekaman lagu My Happiness dan That's When Your Heartaches Begins diperkirakan akan laku terjual sekitar US$ 75.000 - US$ 100.000 atau sekitar Rp 700.000 - Rp 1 milyar.

Elvis merekam dua lagu tersebut pada tahun 1953 silam ketika ia baru berusia 18 tahun. My Happiness merupakan lagu lawas milik Jon dan Sondara Steel, sedangkan That's When your Heartaches Begin adalah lagu milik Ink Spots yang tenar di tahun 1940an.



Dengan lagu-lagunya macam Cant Help Falling in Love, Hound Dog, dan Love Me Tender, Elvis berhasil memikat jutaan pasang telinga di dunia pada era 1950-1960an.

Elvis Presley adalah salah satu musisi paling terkenal di abad 20. Sukses melintasi banyak genre musik, ia telah menjual lebih dari 600 juta keping album di seluruh dunia, memenangkan tiga Grammy, dan bahkan menerima Grammy Lifetime Achievement Award ketika ia baru berusia 36 tahun.

Untuk mengenang kembali sang raja Elvis Presley, mari kita simak video dan lirik lagu Can't Help Falling in Love di halaman berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Video dan Lirik Lagu 'Can't Help Falling in Love' Elvis Presley

Wise men say only fools rush in
but I can't help falling in love with you
Shall I stay
would it be a sin
If I can't help falling in love with you

Like a river flows surely to the sea
Darling so it goes
some things are meant to be
take my hand, take my whole life too
for I can't help falling in love with you

Like a river flows surely to the sea
Darling so it goes
some things are meant to be
take my hand, take my whole life too
for I can't help falling in love with you
for I can't help falling in love with you

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini