Sukses

Cara Shireen Sungkar Turunkan Berat Badan

Shireen Sungkar tak melakukan diet atau ikut program mengecilkan tubuh setelah melahirkan buah hatinya.

Liputan6.com, Jakarta Shireen Sungkar sempat mengalami kegemukan usai melahirkan buah hatinya dengan Teuku Wisnu. Setelah tiga bulan, pemain sinetron Cinta Fitri ini sudah bisa menurunkan berat badannya lagi.

Menurut Shireen Sungkar, dirinya tak perlu melakukan diet atau ikut program mengecilkan tubuh. Ia punya cara yang lebih praktis agar berat badannya balik normal.

"Pastinya ingin kembali ke normal ya, pokoknya lima kilo lagi biar bisa ideal seperti dulu. Dan aku nggak melakukan segala macam diet, cuma menyusui saja berat badanku turun sendiri," kata Shireen Sungkar, ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta, Kamis (18/12/2014).

Padahal menurut Shireen Sungkar, dirinya justru doyan makan saat menyusui seperti sekarang ini. Sedangkan kala hamil, ia susah makan.

"Kayaknya aku lebih nafsu makan sekarang deh daripada hamil. Habis menyusui lapar, mungkin berat badan nggak naik banget, karena ngeluarin ASI," ujar Shireen Sungkar.

Diakui ibu Teuku Adam Al Fatih ini, meski nafsu makannya menggila namun ia tetap memilih makanan yang masuk ke dalam tubuhnya. Bukan karena ingin langsing, tapi untuk kesehatan sang bayi.

"Saya kan suka pedas ya, maklum dari Padang tapi aku mikir demi anak. Dan memang ada beberapa yang buat alergi nggak aku makan, kayak kacang-kacangan, susu sapi," tandas Shireen Sungkar.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini