Sukses

Kalah dari Viola Davis, Oprah Winfrey Batal Main di Suicide Squad

Peluang Oprah Winfrey menjadi koordinator para musuh superhero di film Suicide Squad, resmi digeser oleh Viola Davis.

Liputan6.com, Los Angeles Beberapa waktu lalu, tersiar kabar bahwa presenter top dunia, Oprah Winfrey disebut bakal terlibat proyek film Suicide Squad. Ternyata, peluangnya menjadi koordinator para musuh superhero bernama Amanda Waller itu, resmi digeser oleh Viola Davis.

Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (17/12/2014), kabar yang beredar dari laman Latino Review tersebut juga menyebutkan kalau Viola Davis tidak hanya mengalahkan Oprah Winfrey. Aktris Octavia Spencer pun turut mengalami nasib yang sama seperti sang presenter.

Akan tetapi, laman IGN menyebutkan bahwa perjanjian Viola dengan DC dan Warner Bros masih belum dalam tahap resmi. Namun, Davis dikabarkan jelas menjadi aktris yang paling dekat untuk menandatangani kontraknya.



Davis sendiri kini tengah berfokus dengan serial TV How to Get Away With Murder yang menjadikannya sebagai pemeran utama. Sebelumnya, ia sempat bermain di beberapa film yang sempat menghebohkan seperti The Help, Doubt, dan Ender's Game.

Dalam kisah Suicide Squad, Amanda Waller digambarkan sebagai mantan ajudan kongres dan agen pemerintah yang mengawasi kumpulan para penjahat dengan julukan Suicide Squad. Para penjahat itu diberi tugas berbahaya di bawah ancaman kematian demi menebus kejahatan mereka. Siapapun yang sukses di dalam misi akan diberi keringanan bahkan bebas dari hukuman.



Belum lama ini, Warner Bros secara resmi mengumumkan para pemain musuh Batman, Superman, dan kawan-kawannya. Mereka adalah Jared Leto sebagai The Joker, Will Smith sebagai Deadshot, Margot Robbie sebagai Harley Quinn, Tom Hardy sebagai Rick Flag, Jai Courtney sebagai Captain Boomerang, dan Cara Delevingne sebagai Enchantress.

Disutradarai oleh David Ayer yang sukses menggarap film Fury, rencananya Suicide Squad yang menjadi bagian jagat film adaptasi komik DC ini, akan meluncur pada 5 Agustus 2016. Produksi filmnya dijadwalkan untuk dimulai pada April 2015. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini