Sukses

Ingin Jadi Wanita, Bruce Jenner Didukung Mantan Istri Pertama

Keinginan Bruce Jenner sepertinya benar-benar akan diwujudkan. Apalagi, banyak orang yang mendukungnya.

Liputan6.com, Los Angeles Bruce Jenner memang sudah cukup lama ingin mengubah penampilannya dari pria menjadi wanita. Bruce pun telah memanjangkan rambutnya, dan sempat mengecat kukunya dengan warna merah.

Rupanya, perubahan itu tak dipedulikan oleh mantan istrinya, Christye Scott. Bahkan, ia mendukung keputusan Bruce Jenner untuk mengubah penampilannya, asalkan ia bahagia.



Dilansir Femalefirst, Kamis (18/12/2014), peraih medali di Olimpiade ini sempat menikah dengan Chirstye Scott selama sembilan tahun. Dari pernikahan itu, mereka memiliki dua anak, Burt dan Cassandra.

"Saya mendukung dia dalam apapun yang dia pilih untuk melakukannya. Aku hanya ingin dia bahagia," ujar Christye Scott.



Meski telah berpisah, namun hubungan Christye Scott dan Bruce Jenner masih baik. Bahkan, dengan istri ketiganya, Kris Jenner mereka pun dekat.

"Kami melihat dia adalah kakek yang baik, dan membuat bangga. Kita semua mendukungnya," tambah Christye Scott kepada majalah Star. (Mer/Ade)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini