Sukses

Shireen Sungkar Belum Mau Anaknya Jadi Bintang Iklan

hireen Sungkar tak mau disebut membentuk anaknya menjadi seorang artis sejak kecil.

Liputan6.com, Jakarta Shireen Sungkar kini sedang menikmati perannya sebagai seorang ibu, setelah dikaruniai seorang anak, Teuku Adam Al Fatih, buah cintanya dengan Teuku Wisnu.

Ia mengaku, kalau di usia anaknya yang kini sudah tiga bulan banyak tawaran untuk menjadi bintang iklan berbagai produk. Akan tetapi secara tegas ia menolak tawaran-tawaran itu.

"Sudah (banyak tawaran), tapi aku nggak mengizinkan, soalnya kasihan," kata Shireen ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (18/12/2014).

Putri pasangan Mark Sungkar dan Fanny Bauty itu melanjutkan, bila sudah waktunya pasti ia akan mengizinkan anaknya untuk tampil di televisi sebagai bintang iklan. Saat ini, ia mau anaknynya yang masih kecil mendapatkan perawatan ekstra darinya.

"Mungkin kalau sudah bisa jalan atau merangkak ya nggak apa apa," jelasnya.

Shireen Sungkar tak mau disebut membentuk anaknya menjadi seorang artis sejak kecil. "Aku nggak didik anak jadi artis sih," tandasnya. (Spt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini