Sukses

Hesty 'Klepek-klepek' Akui Sering Digoda Pria Beristri

Hesty Klepek-klepek menceritakan kisahnya yang sering digoda para pria di single keduanya.

Liputan6.com, Jakarta Hesty Aryatura atau yang lebih dikenal dengan Hesty Klepek-klepek perlahan mulai menapaki tangga popularitas Perempuan berusia 20 tahun ini sukses dengan single pertamanya berjudul Klepek-klepek.

Tak puas sampai di situ, Hesty mengeluarkan single kedua bertajuk Aki-aki Ganjen. Lagu kedua gadis asal Bandung ini menceritakan tentang pria berumur yang telah memiliki istri dan anak, namun tetap menggoda wanita lain.

"Judulnya memang seperti itu, kan sekarang ini kita sering lihat kayak gitu terjadi di mall atau beberapa tempat. Goda perempuan lain padahal dia sudah berumur jadilah disebut aki-aki ganjen," ujar Hesty saat berbincang di kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (17/12/2014).

Tak dipungkiri kejadian seperti itu juga pernah dialami oleh Hesty Klepek-klepek. Perempuan kelahiran 18 Mei 1994 mengaku kerap digoda pria beristri. Namun Hesty hanya membalasnya dengan senyuman atau tidak menghiraukannya.

"Iya pernah, sering banget malah apalagi kalau jalan di mall. Aku sih kadang suka senyum, kalau diajak kenalan ya cuma sekadar kenal nggak sampai tukeran nomer hape. Aku nggak mau sama suami orang," lanjutnya.

Sementara itu, saat ini Hesty sedang disibukkan promo single terbarunya berjudul Cinta Pertama yang dirilis pada Oktober 2014. Ia juga sedang mempersiapkan mini albumnya untuk kariernya ke depan. 

 

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini