Sukses

Kim Kardashian Ungkap Larangan Saat Pacaran dengan Kanye West

Jika melanggar Kim Kardashian dan Kanye West bisa `perang` dingin di tempat.

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian bercerita tentang pengalaman ketika ia pertama kali berkencan dengan suaminya yang sekarang, Kanye West. Kim mengungkapkan aturan Kanye West yang tidak boleh dilanggar. Ibu North West ini juga membenarkan bahwa aturan tersebut adalah sesuatu yang sangat kolot, jika melanggarnya mereka bisa `perang` dingin di tempat. 

Kepada majalah Paper dalam sesi Q&A seperti dikutip Mirror, Kamis (18/12/2014) Kim menuturkan jika ia tidak diperkenankan membawa atau mengeluarkan handphone ketika sedang berdua.



"Saat berdua, membawa atau mengutak-atik handphone dirasa sebagai hal yang kasar. Maka aku belajar untuk menyesuaikan diri, aku lantas tidak  membawa handphone jika bersamanya," ujar Kim.

Rapper dan suami Kim tersebut ternyata memang memilih untuk tidak mempunyai handphone selama empat tahun. Maka Kim memakluminya.

Aturan yang lain adalah `Tidak selfie ketika sedang makan`. Kim tidak akan berfoto-foto ketika sedang makan atau melakukan selfie saat acara makan. Jika memang ingin foto, mereka akan menunggu sampai makan bersama selesai.



Hal itu juga diterapkan ketika berada di acara pernikahan Kanye West dan Kim Kardashian Agustus 2014 lalu. Para tamu diingatkan untuk meninggalkan telepon genggamnya di rumah atau menitipkannya kepada petugas keamanan selama acara berlangsung. Hal itu bertujuan untuk kenyamanan para tamu sendiri.



"Dia (Kanye West) mengajariku untuk memiliki waktu untuk diriku sendiri dan orang di sekitar, aku mengajarinya untuk tidak mengambil foto saat makan," papar Kim. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini