Sukses

Starvision Siapkan Sekuel Si Jago Merah

Di Si Jago Merah 2 ada love story, fighting, kegiatan pemadam kebakaran, penanggulangan banjir.

Liputan6.com, Jakarta Rumah produksi Starvision sedang mempersiapkan kelanjutan dari film Si Jago Merah dengan judul Air dan Api, Si Jago Merah 2. Yang membedakan dengan film Si Jago Merah sebelumnya, film sekuel ini tidak hanya drama komedi saja, tetapi ada aksinya juga.

"Jadi ini film dengan love story, ada fighting, ada kegiatan pemadam kebakaran, penanggulangan banjir juga. Jadi cukup rumit (pembuatannya)," kata Chand Parwez selaku produser di kantornya, kawasan Cempaka Putih, Jakarta, Kamis (18/12/2014).

Chand Parwez melanjutkan, karena tugas pemadam kebakaran tidak hanya memadamkan api, tetapi juga menyelamatkan korban banjir, maka Chand Parwez memberikan sekuel film ini dengan judul Air dan Api. Rencananya, film ini rilis tahun depan.

"Sekarang kami berbicara tentang situasi yang ada sekarang dan kami membuat skrip dengan judul Air dan Api. Jadi kami mencoba menterjemahkan menjadi suatu yang lebih pop dan dekat di masyarakat," sambung Chand Parwez.

"Kami berpikir bagaimana kami membuat film tentang pemadam kebakaran. Sekarang pemadam kebakaran bukan pemadam kebakaran saja, tetapi juga penanggulangan bencana termasuk di sana ada banjir," tutup Chand Parwez. (Fac/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini