Sukses

Film Terbaru Luhan EXO Mulai Dilirik Amerika Serikat

Film terbaru Luhan `EXO` tampaknya mendapatkan perhatian dari penggemarnya hingga dipertimbangkan akan tayang di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Los Angeles Luhan mengumumkan kabar mengejutkan awal Oktober 2014 saat menyatakan hengkang dari EXO. Luhan melayangkan gugatan kepada agensinya, SM Entertainment.

Setelah melayangkan gugatan, Luhan sempat tak muncul di publik. Akhirnya, Luhan dikabarkan akan kembali tampil di muka umum dengan kegiatan barunya.

Luhan rupanya mulai terjun ke dunia akting. Luhan digandeng dalam film Mandarin Back to 20. Fakta tersebut terungkap setelah luhan muncul dalam konferensi pers di Tiongkok.

Back To 20 merupakan film Mandarin yang diadaptasi dari Miss Granny. Film ini menceritakan mengenai seorang nenek yang tiba-tiba bertransformasi kembali menjadi wanita berusia 20 tahun-an.



Luhan berperan sebagai cucu dari nenek tersebut bernama Xiang Qian Jin. Masalah muncul ketika Xiang Qian Jin mulai jatuh hati pada wanita muda yang sangat cantik, ternyata neneknya sendiri.

Rupanya kehadiran Luhan telah dismabut hangat penggemarnya. Akibatnya, Back to 20 tak hanya ditayangkan di kawasan Asia saja, tapi telah mengekspansi Amerika Serikat, dilansir dari Nate, Kamis (18/12/2014).

Poster Back to 20 dalam versi bahasa Inggris mulai beredar di beberapa bioskop di Amerika Serikat. Film yang diperankan Luhan mulai tayang dalam waktu dekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini