Sukses

Muse Masukkan Orkestra dalam Album Baru

Seakan menggoda penggemar, Muse memposting video Instagram penggarapan string section album baru mereka.

Liputan6.com, London Muse kembali memberi bocoran tentang album barunya. Belum lama ini band beraliran space rock tersebut mengunggah video penggarapan string section mereka ke Instagram.

"Milan strings," caption foto yang diunggah Selasa (16/12/2014) tersebut.

Hal tersebut mengindikasikan bahwa dalam album terbaru mereka nanti akan terdapat unsur orkestra di dalamnya.

Meski begitu, belum ada kepastian apa judul album baru mereka nanti. Yang pasti, dalam penggarapan album ketujuh ketujuh tersebut akan melibatkan produser band legendaris AC/DC.

Sementara itu, sang vokalis Matthew Bellamy hanya menjanjikan bahwa karya baru mereka akan tetap megah seperti album-album sebelumnya.

 

Milan strings

A video posted by @muse on

 

Milan strings

A video posted by @muse on

">
"Saya punya firasat yang kuat kalau album berikutnya harus menjadi sesuatu yang benar-benar lain. Kami telah mencoba menambahkan music elektro, simponi, dan orkestra yang telah berhasil dalam lagu-lagu pada dua album kami sebelumnya," kata sang vokalis belum lama seperti dilansir Femalefirst.

Album terakhir Muse, The 2nd law, rilis 2012 lalu. Akan seperti apakah karya terbaru Muse? Kita nantikan saja. (Gul/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.