Sukses

Ini Cerita Sekuel Si Jago Merah, Air dan Api

Rencananya, Air dan Api: Si Jago Merah 2 akan diluncurkan sekitar bulan April mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Rumah produksi Starvision bakal menghadirkan karya lanjutan atau sekuel dari film Si Jago Merah, berjudul Air dan Api: Si Jago Merah 2.

Filmnya tetap bercerita tentang aksi perjuangan petugas pemadam kebakaran dalam menjalankan tugasnya.

Di film Si Jago Merah pertama memiliki tokoh yang cukup legendaris seperti Rojak yang diperankan Judika, Gito diperankan oleh Desta yang akan tetap dihadirkan di film kedua ini. Lalu hadir tokoh Abdur yang juga menjadi tokoh legenda. Ketiganya pun diminta oleh Komandan Dicky (Bucek) untuk merekut anggota pemadam baru.

Lalu muncul tiga siswa yang menonjol yaitu Dipo (Dion Wiyoko), dimana backgroundnya mahasiswa sekolah bisnis, tapi merasa ingin jadi superhero, dan dia berpikir masuk pemadam bisa menjadi superhero. Lalu Radit (Tarra Budiman), sosok nakal yang ingin membela dan menyelematkan orang tapi dengan cara yang salah.

Dan Sisi (Enzy Storia) yang kebetulan ayahnya juga seorang pemadam kebakaran. Enzy memang ingin menjadi seorang pemadam kebakaran sebagai bentuk bakti kepada sang ayah yang neninggal saat menjalani tugas.

"Para karakter anak muda ini yang terlibat cinta segitiga di lokasi, terlibat dengan persoalan tentang persaingan, tapi pada ujungnya mereka akhirnya bersatu untuk menjalankan tugas untuk menyelamatkan Jakarta yang terkena banjir," kata Chand Parwez, selaku produser di kawasan Cempaka Putih, Jakarta, Kamis (18/12/2014).

Film ini juga menampilkan beberapa aktor dan aktris lain seperti Marissa Nasution, DJ Una, Girindra Kara, Ferry Salim, Joe P Project, Dwi Yan, dan Volland Humonggio.

"Intinya kita ingin serius, menghadirkan sebuah tontonan. Selain menghibur tapi bisa menginspirasi dan ada kesadaran seperti hadirnya teman-temen pemadam kebakaran yang selalu peduli di sekitar kita," ungkapnya.

Rencananya, Air dan Api: Si Jago Merah 2 akan diluncurkan sekitar bulan April mendatang. (Fac/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.