Sukses

Aliando Unggah Foto-foto Jadul Sebelum Tenar

Aliando memperlihatkan beberapa foto dirinya sebelum menjadi terkenal berperan sebagai Digo di Ganteng-ganteng Serigala (GGS).

Liputan6.com, Jakarta Siapa kini yang tak kenal sosok Aliando Syarief? Wajah tampannya hampir setiap hari menghiasi layar televisi SCTV lewat sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS).

Berkat aktingnya yang sukses mencuri hati pemirsa, Aliando mendadak berubah menjadi idola remaja putri. Tak hanya tampan, pemeran Digo ini juga pandai memainkan alat musik seperti gitar dan drum.

Wajah Aliando kerap dianggap mirip dengan Al Ghazali bahkan Zayn Malik. Lantas bagaimana muka Aliando beberapa tahun lalu sebelum tenar di GGS?

Lewat akun Instagram pribadinya, baru-baru ini, Aliando belakangan ini sering mengunggah foto-foto zaman dulu alias jadul. Entah ada apa dengan lawan main Prilly Latuconsina ini memperlihatkan wajahnya beberapa tahun lalu.

Salah satu foto yang diunggahnya, Aliando nampak memegang sebuah kamera. Di foto itu, ia mengenakan anting magnet yang sempat popular beberapa tahun silam.

"Jaman waktu suka anting magnet wkwkwk #juststyle," tulis Aliando sebagai keterangan foto ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Foto Aliando Beberapa Tahun Lalu

Foto lain yang diperlihatkan Aliando yakni saat ia seperti masih duduk di bangku sekolah menengah pertama. Gaya rambutnya berbeda-beda. Tetapi senyum khasnya sampai sekarang tidak pernah berubah.

Alis tebal serta bibir merah Aliando difoto itu juga terlihat jelas. Sementara di foto lain, nampak rambutnya bergaya mohawk. Kini sosok Aliando benar-benar berbeda dari sebelumnya.

Salah satu foto yang membuat penggemar banyak berkomentar yakni wajah Aliando yang terlihat seperti Zayn Malik. Aliando nampak sedang duduk di tangga dengan menaruh tangannya di atas paha. Ia tidak melihat ke arah kamera.

Bagaimana foto-foto jadul Aliando? Ganteng sekarang atau dulu?

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini