Sukses

Trailer Baru `CJR the Movie: Lawan Rasa Takutmu` Dirilis

CJR the Movie: Lawan Rasa Takutmu bakal tayang pada Februari 2015.

Liputan6.com, Jakarta Demi membuat rasa penasaran para penggemar, boyband CJR kembali meluncurkan trailer film terbaru mereka, CJR the Movie: Lawan Rasa Takutmu.

Di trailer ini, ada beberapa adegan yang dihilangkan dan diganti dengan adegan yang lebih seru.

"Yang pasti sih kami kepingin banget menyuguhkan film yang positif ya. Film ini kan transisi dari Coboy Junior menjadi CJR," kata manajer yang juga sutradara film itu, Patrick Effendy, di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (18/12/2014).

Seperti diketahui, film sekuel ini mengambil lokasi syuting di Australia setelah tiga personel CJR yakni Kiky, Iqbaal dan Aldy tak mendapat visa untuk terbang ke Amerika Serikat. Di Australia, mereka berpetualang sembari memantapkan ilmu sebagai penyanyi.

Tak hanya CJR, film ini juga banjir bintang seperti Surya Saputra, Abimana Aryasatya, Rio Dewanto hingga Ernest Prakasa. CJR the Movie: Lawan Rasa Takutmu bakal tayang pada Februari 2015.

"Semoga film ini bisa jadi motivasi yang baik buat penonton anak-anak dan orangtua semua semoga bisa jadikan anak-anak lebih baik lagi," tutup Iqbaal. (Jul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.