Sukses

Film Horor Fatal Frame Segera Hadir di Bioskop Indonesia

Fatal Frame, film horor terbaru Jepang telah hadir ke dalam deretan daftar judul yang bakal tayang di Blitzmegaplex Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, bioskop Indonesia kebagian memutar film horor asal Jepang bertajuk JuOn: The Beginning of the End. Kini, giliran franchise adaptasi video game laris Fatal Frame yang akan meramaikan layar bioskop Blitzmegaplex.

Film yang juga dikenal sebagai Zero The Movie (judul game aslinya Project Zero) ini, telah hadir di deretan daftar `Coming Soon` situs Blitzmegaplex. Sehingga dipastikan dalam waktu dekat, para penggemar horor dan film Jepang di Tanah Air bisa menikmatinya.



Fatal Frame disutradarai oleh Mari Asato dan memiliki durasi 105 menit. Dua model cantik majalah Seventeen di Jepang, tampil sebagai karakter utama. Mereka adalah Ayami Nakajo yang berperan sebagai Aya Tsukimori dan Aoi Morikawa yang bermain sebagai Michi Kazato.

Kisahnya sendiri berkisar tentang seorang gadis bernama Aya yang tinggal di asrama sekolah khusus wanita di kaki gunung sebuah desa. Suatu hari, ia melihat dirinya sendiri sekarat hingga membuatnya terkejut.

Sejak kejadian itu, Aya tidak pernah bisa meninggalkan kamar asramanya. Murid-murid lainnya mulai melihat hantu wanita di asrama itu. Beberapa penghuni asrama pun menghilang satu demi satu dikarenakan melihat foto wanita yang mirip dengan Aya.



Penggunaan kamera obscura yang ada di dalam game untuk mengambil gambar arwah penasaran, masih dipertahankan melalui trailer yang disajikan. Naskah film ini dikabarkan berfokus pada versi novel Fatal Frame yang diciptakan oleh pengarang MPD-Psycho, Eiji Otsuka.

Sebelumnya, Fatal Frame telah diluncurkan terlebih dahulu di Jepang pada 26 September 2014 dengan Kadokawa Pictures sebagai distributornya. Video game aslinya sendiri telah terjual hingga 1,3 juta kopi. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini