Sukses

Ini Jadwal Konser Michael Learns To Rock di 6 Kota Indonesia

Tidak tanggung-tanggung, MLTR memilih 6 kota besar di Indonesia untuk konser. Di mana saja?

Liputan6.com, Jakarta Michael Learns To Rock (MLTR) menjadikan Indonesia sebagai destinasi utama mereka untuk tur pembuka album baru 25 : The Complete Singles.

Tidak tanggung-tanggung, MLTR memilih 6 kota besar di Indonesia sebagai destinasi mereka menyelenggarakan tur tersebut. Bahkan MLTR juga merayakan perayaan tahun barunya di Indonesia.

"Kami akan merayakan tahun baru bersama kalian fanbase Indonesia. Di Bandung pada tanggal 31 Desember dan 2 Januari," ungkap Mikkel Lentz yang merupakan vokalis sekaligus gitaris MLTR, Kamis (18/12/2014).

Perayaan tahun baru bersama MLTR akan dilangsungkan di Bandung tanggal 31 Desember dan 2 Januari dengan harga tiket Rp 400 ribu untuk kelas festival dan Rp 1 juta untuk kelas VIP dan menikmati santap siang sekaligus meet and greet bersama MLTR.

Untuk kota lainnya akan diselenggarakan di Medan, 5 Januari 2015 di Entrance Music Temple; Jakarta, 7 Januari 2015 di The Foundry SCBD; Manado, 9 Januari 2015 di Score, Makassar 10 Januari 2015 di Zona Cafe, dan Bali 12 Januari di Hard Rock Cafe.

Harga tiket dijual dari harga Rp 750 ribu hingga Rp 900 ribu dan tersedia di berbagai tempat untuk membelinya. Konser tur ini dipersembahkan oleh Marygops Studios dan 7Kings Entertainment yang merupakan produser konser terbaik dari bersatunya dua perusahaan produksi dan media raksasa di Indonesia yakni Mata Elang Group dan EMTEK Group dimana Liputan6.com bernaung. (Ric/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini