Sukses

Keluarga Tak Suka Ada Bastian di Trailer Film CJR

Pada akhir pekan lalu `CJR the Movie: Lawan Rasa Takutmu` merilis official trailer mereka di Ciputra XXI, kuningan, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Keputusan CJR membuat trailer baru untuk film CJR the Movie: Lawan Rasa Takutmu bukan tanpa alasan. Ada nama Bastian di balik trailer baru itu.

Pada akhir pekan lalu `CJR the Movie: Lawan Rasa Takutmu` merilis official trailer mereka di Ciputra XXI, kuningan, Jakarta Selatan. Dalam trailer berdurasi dua menit itu, terselip gambar konser Farrewel Party Coboy Junior.

Sekadar mengingatkan, konser itu merupakan tanda hengkangnya Bastian dan Coboy Junior ganti nama jadi CJR.

"Sayang, pihak keluarga Bastian ternyata kurang berkenan kalau Bastian ada di trailler itu," kata manajer sekaligus sutradara film tersebut, Patrick Effendy, di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (18/12/2014).

Nada keberatan yang dilayangkan pihak Bastian pun direspon positif. Patrick Effendy kemudian membuat tayangan baru dan menghapus gambar Bastian, baik dalam trailer maupun di film.

"Tadinya memang ada porsinya Bastian di awal sebagai jembatan Coboy Junior jadi CJR. Tapi karena hal ini, penceritaannya agak diubah sedikit. Bagaimanapun, film ini tetap kami dedikasikan untuk sahabat kami Bastian dan para commet (sebutan fans)," tandas Patrick Effendy.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini