Sukses

Jennifer Lawrence Lebih Ngetop Dibanding Bokong Kim Kardashian

Jennifer Lawrence yang `memukul mundur` bokong Kim Kardashian di Google sepanjang tahun ini.

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian memang telah membuat heboh internet karena foto vulgarnya di majalah Paper. Tentu Kim mendapat banyak perhatian setelah menunjukkan bokong besarnya dan dadanya yang montok.

Hampir semua orang mencari gambar seksi istri Kanye West tersebut. Ia menjadi hal yang dibicarakan dan bahkan banyak orang membuat meme untuk mengejeknya.

Namun menurut laporan Cambio, Jumat (19/12/2014), Kim ternyata bukanlah orang yang paling banyak dicari selama 2014 ini. Meski sempat membuat kegemparan, Kim tetap tak bisa berada di peringkat pertama dalam sistem pencarian Google.

Adalah Jennifer Lawrence yang `memukul mundur` bokong Kim Kardashian. Jennfier Lawrence berada di urutan pertama sebagai artis dan aktris yang paling banyak dicari publik.



Sebelum usianya mencapai 25 tahun ia telah mendapatkan piala Oscar untuk karya Silver Linings Playbook. Selain itu lagu dari film The Hunger Games: Mockingjay Part I milik Jennifer Lawrence masuk Top 40. Tahun ini pula, Jennifer terlibat hubungan asmara dengan pentolan Coldplay Chris Martin, mantan suami Gwyneth Paltrow.



Apalagi setelah itu, foto bugil Jennifer Lawrence dikabarkan bocor. Banyak orang mencari dan ingin melihat sosok cantik bintang Hunger Games: Catching Fire itu tak berbalut busana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini