Sukses

Transformers 5 Tarik Kembali Mark Wahlberg

Mark Wahlberg mengutarakan fakta mengenai kontraknya dengan proyek film-film baru Transformers, termasuk Transformers 5.

Liputan6.com, Los Angeles Aktor Mark Wahlberg yang belakangan terlihat dalam Transformers: Age of Extinction, baru saja mengumumkan bakal kembali untuk sekuelnya, Transformers 5. Hal tersebut diungkapkannya secara langsung dalam sebuah ajang promosi film.

Dilansir dari Comicbook.com, Kamis (18/12/2014), kala itu Mark sedang mempromosikan film terbarunya, The Gambler. Ia pun mengutarakan fakta mengenai kontraknya dengan proyek-proyek Transformers berikutnya.



Kepada laman MTV News, Wahlberg menjelaskan secara singkat, "Ya, saya berkomitmen untuk melakukannya beberapa banyak lagi."

Sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa Michael Bay telah memisahkan diri dari franchise film Transformers. Namun, ada spekulasi yang mengatakan bahwa ia mungkin akan kembali menyutradarai film-film selanjutnya.

Mengomentari hal itu, Mark Wahlberg pun menyatakan, "Saya tidak bisa bicara untuk tuan Bay, tapi sesuatu mengatakan pada saya, kami akan segera berada di lokasi."



Transformers: Age of Extinction berfokus pada Cade Yeager (Mark Wahlberg) yang membantu Optimus Prime dan para Autobots untuk memenuhi tantangan paling menakutkan sepanjang hidup mereka, yaitu berperang melawan kejahatan yang telah menyebar di seluruh dunia.

Rencananya, proyek film Transformers 5 bakal tiba di layar bioskop seluruh dunia pada 24 Juni 2016. Belum diketahui siapa lagi aktor maupun aktris yang bakal beraksi selain Mark Wahlberg. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.