Sukses

(EKSKLUSIF) Arti Indonesia Bagi Michael Learns to Rock

Michael Learns To Rock akan menyelenggarakan konser di 6 kota di Indonesia, yakni Bandung, Jakarta, Manado, Makassar, Medan, dan Bali.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Michael Learns To Rock, Indonesia merupakan negara tujuan utama mereka untuk mengadakan konser atau tur dibanding negara-negara lainnya.

Setelah sukses menyelenggarakan konser 3 kota pada tahun 2012, awal tahun nanti, tepatnya Januari 2015, MLTR akan menggelar konser tur di 6 kota sekaligus.

Bukan tanpa alasan MLTR berkeinginan konser di banyak kota di Indonesia. Salah satu alasan mereka adalah fans MLTR yang berada di Indonesia, merupakan fans yang memiliki antusias paling tinggi di dunia.

Maka tidak heran kalau MLTR rela menghabiskan libur natal dan tahun barunya untuk berbagi keceriaan bersam fans mereka di Indonesia. "Kami sangat mengapresiasi itu. Fans kami sangat besar disini," jelas Jascha Richter saat wawancara khusus di Hard Rock Jakarta, Kamis (18/19/2014).

Bukan hanya itu, MLTR juga kerap menjalin komunikasi dengan para fans di Indonesia. "Itu pasti, karena jika dilihat dari fanbase di facebook jumlah orang Indonesia paling banyak. Kami sering adakan chat di sana," tambahnya.

Hal itu yang membuat MLTR selalu berkeinginan kembali lagi ke Indonesia dan membuat konser tur di banyak kota. "Kami ingin yang lebih banyak dari yang sebelumnya. Awalnya hanya satu, tiga, lalu sekarang ada 6 kota. Dan itu luar biasa karena Indonesia sangat luas dan banyak pulau," tutup Jascha.

Seperti diketahui Michael Learns To Rock, akan menyelenggarakan konser di 6 kota di Indonesia, yakni Bandung, Jakarta, Manado, Makassar, Medan, dan Bali. (Ric/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.