Sukses

Indy Barends Penasaran Lihat Slank Main Drama Musikal

Indy Barends, salah satu penggemar Slank yang tak mau ketinggalan untuk menyaksikan idolanya berakting di atas panggung.

Liputan6.com, Jakarta Band Slank menggelar drama musikal yang bertajuk `Jakarta Pagi Ini: A Slank Musical` selama tiga hari berturut-turut yaitu 18-20 Desember 2014 di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta. Tentu ini mengundang keinginatahuan para Slanker --sebutan penggemar Slank--.

Salah satunya adalah Indy Barends. Ia sangat penasaran dengan penampilan Kaka, Bimbim, Ivan, Ridho, dan Abde di atas panggung teater.

"Saya Slanker, makanya saya merasa tertantang untuk menyaksikan idola saya main teater. Di sini bukan total band, tapi soal bermain teater," kata Indy Barends yang mengenakan pakaian serba hitam, Kamis (18/12/2014).

Indy Barends mengakui ingin sekali melihat kelima pria tersebut berdialog untuk drama teater. Apalagi pertunjukkan ini menggambarkan situasi politik Tanah Air.

"Di drama ini Slank nggak cuma nyanyi, tapi ikutan main juga. Ternyata mereke nggak cuma jago nge-band ya tapi main drama juga," ujar wanita berambut bondol itu.

Indy Barends memilih menonton di hari pertama pertunjukkan lantaran tak ingin jadi penasaran mendengar cerita orang lain.

"Ini kan pementasan hari pertama, dan saya mau tahu sendiri, jadi nggak mau dengar dari orang lain cerita dan aksi panggung Slank seperti apa," pungkas Indy Barends.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini