Sukses

Aron Ashab Kena Star Syndrome?

Tidak kena tilang dan foto selfie dengan polisi serta mengeluhkan media. Mungkinkah Aron Ashab merasa dirinya bintang?

Liputan6.com, Jakarta Nama artis pendatang baru Aron Ashab sedang ramai dibicarakan belakangan ini. Ia bahkan mejadi nama artis yang paling banyak dicari di Google. Namun, alih-alih untuk karya dan prestasi, ia malah sedang ramai dihujat di dunia maya karena foto selfienya dengan polisi lalu lintas.

Aron yang tidak terkena tilang padahal tidak mengenakan helm tersebut justru berfoto dengan polisi dan mengunggahnya ke Instagram.

"@aronashab kena tilang operasi Zebra/lilin. semua bisa damai karna doi tau gw "kamu kan Aron Ashab" tus gw blg "nah tuh bapak tau. gimana saya mau pake helm pak rusak jambul saya ga jadi Aron Ashab lagi ntar!" Akhirnya damai. Tanpa ngasi uang," caption foto selfie Aron yang diunggah seorang pemilik akun @aMrazing di Twitter.

Hal ini ternyata juga mengundang komentar sutradara film Ayat-ayat Cinta, Hanung Bramantyo, "Maksudnya bangga jadi artis gitu?" kicau suami Zaskia Adya Mecca tersebut mengomentari foto Aron Ashab belum lama ini.

Namun, di akun pribadinya @aronashab, pemain film Slank Nggak Ada Matinya tersebut justru menyalahkan polisi karena tidak menegakan hukum.

"Kalau saya harus jadi korban karna ingin menunjukan ketidak-benaran hukum di Indonesia (dalam hal ini hukum jalanan), saya rela. #darkknight
tolong dibenahi ya bapak @irjokowidodo @ahok_btp," tulis Aron Ashab sebagai captionnya.

Namun sebelumnya, Aron Ashab sempat jengkel dan mengeluh di Instagram tentang media yang sering salah mengeja namanya."Aron, bukan Aaron. Ashab, bukan Shahab. ga susah-susah banget perasaan," tulisnya.

"Tolong dibaca baik baik terutama buat INFOTAINMENT maupun talkshows. mulai annoying ya, udh dikasihtau," tambah Aron Ashab.

Dengan pernyataan-pernyataannya di media sosial, tampak Aron Ashab seperti artis yang terkena star syndrome alias lupa diri dan sedikit sombong. Bagaimana menurut Anda?(Gul/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.