Sukses

Peran Iron Man dan Spider-Man di Captain America 3 Bocor

Spider-Man disebut bakal direkrut oleh Iron Man di Captain America: Civil War.

Liputan6.com, Los Angeles Captain America: Civil War menjadi pembuka bagi tahap tiga film-film superhero garapan Marvel Studios bertema Marvel Cinematic Universe. Kabarnya, Iron Man dan Spider-Man bakal muncul dengan peran yang sangat besar.

Melalui akun Facebook Marvel Cinematic Universe pada Jumat (19/12/2014), Spider-Man disebut bakal direkrut oleh Tony Stark di Captain America: Civil War. Bahkan, sang Manusia Besi juga akan membuat kostum khusus untuk sang Manusia Laba-laba yang bernama asli Peter Parker itu.



Bahkan, dikabarkan juga kalau Spider-Man bakal memiliki pengaruh yang sangat besar di film Avengers: Infinity War Part I dan Part II. Marvel juga ingin Sony Pictures menjamin kalau film solo terbaru Spider-Man bakal hadir pada 2019.

Karakter The Winter Soldier juga disebut memiliki peran penting dalam Captain America: Civil War yang berimbas pada Iron Man. Rumornya, terdapat sebuah ide kalau karakter bernama asli Bucky itu adalah sosok yang membunuh orangtua Tony Stark.



Hal itu membuat The Winter Soldier yang kemungkinan berhasil memulihkan ingatannya, berkawan lagi dengan Steve Rogers alias Captain America. Sayangnya, konflik antara Tony Stark dan Steve Rogers memburuk setelah Tony mengetahui kalau teman baik Steve itu membunuh ayah dan ibunya.

Belum ada satupun konfirmasi yang pasti terkait bocoran alur cerita utama Captain America: Civil War. Namun yang pasti, film tersebut bakal dirilis pada 6 Mei 2016. Sebelumnya, Avengers: Age of Ultron tayang terlebih dahulu pada 1 Mei 2015 yang disusul dengan Ant-Man pada 17 Juli 2015. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini