Sukses

Nicki Minaj Tampil Ayu dengan Busana Eksotis

Nicki dipilih sebagai wajah baru dari busana Roberto Cavalli Spring/Summer 2015.

Liputan6.com, Los Angeles Nicki Minaj, rapper wanita ini merombak penampilannya menjadi sangat berbeda dari sebelumnya. Rambut panjang Nicki dan gaya vulgarnya tidak terlalu ditonjolkan. Nicki dipilih sebagai wajah baru dari busana Roberto Cavalli Spring/Summer 2015.



Dalam sebuah pemotretan yang diwartakan Mirror.co.uk, Jumat (19/12/2014) Nicki tampil dengan rambut model bob. Wajah Nicki menjadi sangat eksotis memakai gaun-gaun etnik.

"Kami memilih Nicki Minaj karena dia merepresentasikan sosok wanita feminim, riang, dan modern wanita ala Cavalli. Dalam beberapa tahun terakhir kita terbiasa dengan wanita yang menyembunyikan diri. Dengan kampanye ini, kami  ingin menekankan bahwa wanita itu kuat, sensual, dan menyadari potensi dirinya," ujarnya.



Wajah ayu Nicki Minaj terpancar, kulit eksotisnya menjadi semakin bersinar kala fotografer Francesco Carrozinni menggabungkan warna-warna berani seperti oranye tajam, biru, kuning saffron, dan hijau.



Baru kali ini, meski tanpa bokong besarnya pelantun Starship dan Superbass itu tampak begitu seksi dan cantik. Nicki tampak sangat berbeda dari biasanya.

Tak percaya, coba Anda bandingkan. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini