Sukses

Sejak Tinggalkan SNSD, Jessica Dikabarkan Tengah Hamil

Sejak dikabarkan hengkang dari Girls Generation, Jessica dikabarkan tinggal seatap dengan kekasihnya, Tyler Kwon.

Liputan6.com, Hongkong Sejak mengumumkan dikeluarkan dari Girls Generation, Jessica Jung selalu menjadi buah bibir. Jessica menyebutkan jika ia dipaksa keluar atau dipecat oleh agensi yang mengasuhnya, SM Entertainment.

Sementara, SM Entertainment mengungkapkan, Jessica sendiri yang ingin keluar. Jessica sibuk dengan bisnis pribadinya, produk fesyen miliknya. Bahkan, Jessica juga dikabarkan akan menikah dengan chaebol--sebutan konglomerat dalam bahasa Korea--Tyler Kwon.

Kabar terbaru menyebutkan, Jessica dan Tyler Kwon telah tinggal seatap. Bahkan, keduanya dikabarkan akan segera memiliki seorang bayi bersama.

Kabar tersebut menyeruak di media Korea Dispatch, Jumat (19/12/2014). setelah foto Jessica memilah-milih baju bayi bersama Tyler Kwon beredar luas. Di foto, Jessica Jung terlihat lebih gendut dengan pipi yang lebih chubby.

Sejak enam bulan lalu, Jessica tinggal di apartemen Tyleir Kwon di Seymour Road di Hongkong, laporan dari media Hong Kong HK Channel. Kini, keduanya tengah merencanakan pernikahan. Kabar tersebut telah sampai ke telinga mantan kekasih Tyler Kwon, artis cantik asal Tiongkok Gillian Chung. "Benarkah? Kapan mereka akan menikah? Tolong, segera kabari saya," ujar Gillian Chung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini