Sukses

Kris-Bruce Jenner Resmi Cerai, Ini Pembagian Harta Gono-gininya

Kris dan Bruce Jenner telah resmi bercerai. Keduanya pun sepakat membagi adil harta benda mereka.

Liputan6.com, Los Angeles Kris dan Bruce Jenner resmi bercerai setalah mengarungi bahtera rumah tangga selama 22 tahun. Keduanya sepakat berpisah tahun lalu dengan alasan mereka sudah tidak lagi bisa bersama.

Meski mereka telah bercerai pada 2013, Kris dan Bruce masih tinggal serumah. Perpisahan keduanya diputuskan oleh Pengadilan Los Angeles dengan membagi adil harta gono-gini. Orangtua Kendall Jenner ini sudah sepakat dengan keputusan yang keluar.

Dilansir dari laman TMZ, Jumat (19/12/2014), Kris Jenner menginginkan tetap menempati rumah keluarga mereka meskipun sudah bercerai dari Bruce. Tetapi, ibu Kim Kardashian itu harus membayar kepada mantan suaminya itu sebesar USD 2,5 juta atau sekitar Rp 31 miliar.

Pasangan ini juga membagi rata kendaraan yang mereka punya. Kris Jenner mendapat Rolls-Royce Ghost, Bentley, dan juga Land Rover. Sementara Bruce akan menikmati monil Porsche 997 Copue, Cadillac Escalade, dan sebuah motor Harley Davidson.

Semua berkas kendaraan tersebut akan disahkan menjadi milik pribadi pada 25 Maret 2015. Sampai saat ini, Kris dan Bruce masih merahasiakan alasan sebenarnya perceraian mereka. Keduanya mengumumkan soal perpisahan di akhir Oktober. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.